Pembukaan unit Citra Alam Seaside Anyer

Citra alam yang merupakan tempat wisata edukasi untuk mengembakan kreatifitas, imajinasi, kepemimpinan,serta pelestarian seni budaya bangsa kini telah diminati oleh banyak sekali pengunjung didua unit yang telah ada, baik yang di Citra Alam Riverside- Puncak maupun yang di Citra Alam Lakeside-Situ gintung.
Karena saking banyaknya peminat yang ingin berkegiatan di Citra Alam sampai-sampai ada yang tidak mendapatkan tanggal, maka pihak management Citra Alam berinisiatif untuk membuka kembali unit baru.
Kini telah di buka unit baru Citra Alam Seaside yang berlokasi di daerah Anyer Serang Banten. Denaga nuansa dekat dengan daerah pantai maka dinamakan Citra Alam Seaside dengan konsep yang hampir sama dengan dua unit Citra Alam yang sudah ada.

Pembukaan Citra alam Seaside Anyer pada tanggal 23 januari 2016 di buka oleh staff Diknas propinsi Banten dan dihadiri oleh Aparatur pemerintah setempat,  serta dibarengi juga  dengan perlombaan Pidato Meniru Gaya Bung Karno yang diikuti oleh beberapa sekolah perwakilan se- JABODETABEK + BANTEN selama 2 hari.


Setelah berjalan beberapa waktu setelah pembukaan Citra Alam Seaside Anyer kini sudah banyak yang mulai berkegiatan di Citra Alam Seaside Anyer. dari Insatansi sekolah setempat maupun yang dari luar Anyer Serang Banten





Tidak ada komentar:

Posting Komentar